Selasa, 04 Februari 2014

Lowongan Kerja Lubuklinggau Februari 2014 Credit Marketing Officer Terbaru

Lowongan Kerja Lubuklinggau Februari 2014 Credit Marketing Officer Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Lubuklinggau atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diLubuklinggau sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & nbsp; MAGNA FINANCE, PT Lubuklinggau, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai Credit Marketing Officer , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja Credit Marketing Officer Februari 2014 

MAGNA FINANCE, PT Lubuklinggau

DI BUTUHKAN SEGERA

Kami adalah Perusahaan  Multifinance dengan fokus pembiayaan pada Mobil bekas dengan skala nasional. Saat ini kami telah memiliki 31  Cabang di seluruh Indonesia dan akan berkembang terus. Kami membutuhkan professional muda yang menyukai tantangan  untuk berkarir dan MAJU BERSAMA MAGNA FINANCE.

Credit Marketing Officer - LubukLinggau

Job Deskripsi :
  •     Menjalin hubungan yang baik dengan pihak showroom mobil
  •     Melakukan survey kelayakan calon debitur
  •     Mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan
Kualifikasi :
  •     Pria dengan Usia Maksimum 32 Tahun
  •     Pendidikan Min SMU namun lebih diutamakan D3 - S1
  •     Menyukai pekerjaan dilapangan dan berdasarkan target
  •     Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C

Kirimkan cv anda ke : recruitment@magnafinance.co.id
 dengan subject email : CMO LUBUKLINGGAU

Semoga setelah anda membaca info Loker di Lubuklinggau Februari 2014 sebagai Credit Marketing Officer anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lubuklinggau dengan alamat judul Lowongan Kerja Lubuklinggau Februari 2014 Credit Marketing Officer Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-lubuklinggau-februari.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Lubuklinggau Februari 2014 Credit Marketing Officer Terbaru | Tukiyooo | 5
Selasa, 04 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar