Selasa, 28 Januari 2014

Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2014 QA SUPERVISOR Terbaru

Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2014 QA SUPERVISOR Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Sukabumi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSukabumi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI, PT Sukabumi, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai QA SUPERVISOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja QA SUPERVISOR Februari 2014 

PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI, PT Sukabumi

DIBUTUHKAN SEGERA

PT.PROMEDRAHARDJO FARMASI INDUSTRI Kami perusahaan manufacture farmasi yang sedang berkembang saat ini membutuhkan karyawan untuk menempati posisi:

QA SUPERVISOR - SUKABUMI

Requirement :
  •     Pria/ Wanita , usia max.35 tahun
  •     Apoteker
  •     Min 1 tahun pengalaman sebagai QA Spv/staff
  •     Menguasai pengetahuan CPOB
  •     Menguasai aplikasi computer (MS Office)
  •     Bertanggung jawab
  •     Kemampuan komunikasi yang baik
  •     Penempatan di Sukabumi

Bila anda tertarik untuk memenuhi posisi dan termasuk dalam kualifikasi di atas, silahkan kirimkan CV lengkap & foto terbaru dalam format Word/PDF ke :

Email : recruitment@promed.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Sukabumi Februari 2014 sebagai QA SUPERVISOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Sukabumi dengan alamat judul Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2014 QA SUPERVISOR Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-sukabumi-februari-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2014 QA SUPERVISOR Terbaru | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2014 QA SUPERVISOR Terbaru Updated at : 15.12
Selasa, 28 Januari 2014

0 komentar:

Posting Komentar