Minggu, 08 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013

Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Lulusan SLTA/SMP/SMK/SMA/S1/S2/D3 Lowongan kerja terbaru November 2013 Desember 2013 dan Januari 2014, Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 , Info lowongan kerja dan karir terbaru bulan ini dan hari ini mengenai Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 , Jika anda mencari lowongan kerja sebagai Kepala Regu Produksi maka D-lowongankerja.blogspot.com akan memberikan info lowongan kerja yang saat ini anda butuhkan. Dibawah ini info lowongan kerja Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013  Sebagai berikut:

Nama Perusahaan     :    PT. MITRA SURYA ERATAMA PACKAGING
Deskripsi     :    Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Berbagai macam kemasan untuk produk-produk unggulan dengan kualitas baik telah kami hasilkan dan tersebar diseluruh Indonesia bahkan Asia.

Menyadari teknologi yang terus berkembang dengan cepat dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, maka kami berupaya meningkatkan kualitas secara berkesinambungan tanpa batas waktu, baik dari segi teknologi peralatan, bahan, sistem manajemen, dan sumber daya manusia.

Kami percaya bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu aset penting perusahaan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia kami sehingga dapat bersinergi dengan baik dengan teknologiyang senantiasa berkembang.

Bagi Anda yang dinamis dan memiliki etos kerja yang tinggi ,  kami mengajak anda untuk bergabung dengan kami sebagai:
KEPALA REGU PRODUKSI, CODE: K-PROD

Lokasi Kerja di : Banten

Job Responsibilities:

    Mengatur tugas -tugas pekerja.
    Membuat jadwal pekerjaan.
    Melakukan kontrol jalannya mesin.
    Kontrol pekerjaan dan target.

Qualification:

    Pria.
    Pendidikan minimal SMA.
    Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di Manufacture (Packaging lebih diutamakan).
    Mampu mengoperasikan MS.Office.
    Memiliki karakter kepemimpinan yang baik.
    Mampu berkomunikasi dengan baik.
    Mengerti dan paham proses ISO dan 5S.

Please sent your application letter with photograph, comprehensive resume and quote the position code as a subject including telephone number and email to : recruitment@msep.co.id

Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Banten Terbaru November 2013^ 30 November 2013

Segera daftarkan diri anda untuk memenuhi kreteria yang ada di atas dan mudah-mudahan apa yang anda citakan dapat tercapai, Demikian Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013  yang dapat admin sampaikan, Info ini admin ambil dari website Lowongan Kerja yang ada di indonesia.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Banten / Pria dengan alamat judul Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-terbaru-lulusan-sma-di.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 Updated at : 17.20
Minggu, 08 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar