Kamis, 12 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA)

LowonganKerja PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) - PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. BCA memiliki lebih dari 12 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 13.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Apprentice Account Officer Wilayah Surabaya

Requirements

Berpenampilan menarik dengan usia maksimal 25 tahun
Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
Memiliki minat dibidang marketing
Bersedia ditempatkan di wilayah Surabaya dan Sekitarnya
Belum menikah
Mampu bekerja, baik secara individu maupun di dalam tim
Lulus dalam proses seleksi


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi LowonganKerja PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Bank / S1 dengan alamat judul Lowongan Kerja PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-pt-bank-central-asia-tbk.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) Updated at : 04.40
Kamis, 12 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar