Rabu, 04 Desember 2013

Lowongan Kerja DOKTER KECANTIKAN Desember 2013 Kediri Terbaru

Lowongan Kerja DOKTER KECANTIKAN Desember 2013 Kediri Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diKediri atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diKediri sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  LARISSA ANUGERAH SEJAHTERA, PT Kediri yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai DOKTER KECANTIKAN , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja DOKTER KECANTIKAN Desember 2013

  

 LARISSA ANUGERAH SEJAHTERA, PT ( LARISSA AESTHETIC CENTER (KEDIRI)

KLinik kecantikan yang berlokasi di Kediri membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi :

DOKTER KECANTIKAN

Kualifikasi :
  •     Wanita
  •     Usia max 35 tahun
  •     Pendidikan S-1 Kedokteran Umum (Dokter Muda)
  •     Lebih disukai memiliki Ijazah Estetika
  •     Memiliki STR
  •     Berpenampilan menarik dan ramah
  •     Berpengalaman di estetika atau kecantikan lebih disukai

Lamaran di kirim ke :

Jl. Panglima Polim No. 15 Kediri 64125

Semoga setelah anda membaca info Loker di Kediri Desember 2013 sebagai DOKTER KECANTIKAN anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Kediri dengan alamat judul Lowongan Kerja DOKTER KECANTIKAN Desember 2013 Kediri Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-dokter-kecantikan.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja DOKTER KECANTIKAN Desember 2013 Kediri Terbaru | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja DOKTER KECANTIKAN Desember 2013 Kediri Terbaru Updated at : 01.25
Rabu, 04 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar