Senin, 25 November 2013

Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia   -   Coca-Cola Amatil Indonesia atau juga sering disebut dengan Coca-Cola Distribusi Indonesia adalah sebuah perusahaan bagian dari Coca Cola Company yang bertugas dan bertanggung jawab dalam masalah operasional dan penyaluran hasil produksi perusahaaan. Coca-Cola Amatil telah memiliki banyak jaringan yang tersebar di daerah-daerah di Indonesia, dengan produk yang ditawarkan dipasaran seperti merk sprite dan fanta. Perusahaan Manufaktur PT Coca-Cola telah memiliki lebih dari 12 pabrik yang semuanya tersebar di wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melaksanakan tugasnya melalui warehouse dan gerai yang didukung oleh beberapa sales produksi berpengalaman serta berkompetensi. Saat ini anak usaha Coca-Cola Company kembali membutuhkan tenaga kerja untuk menduduki jabatan sebagai berikut:

Electrician
Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria atau Wanita
  • Minimal lulusan Diploma
  • Nilai rata-rata 2,50
  • Mahir menjalankan komputer
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Sehat lahir dan batin
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan biodata lengkap anda ke alamat;
HRD Coca-Cola Amatil Indonesia Cibitung Plant
Jln Teuku Umar km 46, Cikarang
Bekasi, Jawa Barat 17520
Informasi selanjutnya silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Bekasi / D3 dengan alamat judul Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-pekerjaan-di-pt-coca-cola.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia Updated at : 06.57
Senin, 25 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar