Sabtu, 23 November 2013

Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia

PT. Yamaha Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi kendaraan dengan merk Yamaha di Indonesia. Sesuai dengan slogannya yaitu Semakin Didepan, Yamaha Motor senantiasa menciptakan inovasi dan terobosan baru terutama dalam upaya menghadapi persaingan perdagangan bebas seperti saat ini. Banyaknya produk motor pabrikan Cina maupun India yang beredar di masyarakat menjadi tantangan tersendiri, hal ini tentunya menjadikan perusahaan-perusahaan kendaraan bermotor seperti Honda, Suzuki serta Yamaha berfikir lebih dalam lagi supaya tidak kalah saing yang tentunya akan berakibat fatal.

Saat ini PT. Yamaha Indonesia membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT. Yamaha Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Frontliner
Persyaratan:
  • Jenis kelamin perempuan
  • Berpenampilan menarik
  • mampu bernegosiasi
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • Single
  • Mampu mengoperasikan komputer
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT. Yamaha Indonesia diatas, silakan segera kirimkan berkas lamaran, CV  serta kelengkapan berkas terbaru lengkap lainnya  melalui alamat dibawah ini :

Dept HRD Yamaha Indonesia Motor Manufacturing 
Jln DR KRT Radjiman Widyoningrat 
Pulo Gadung, Jkt 13920

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Corporate / Lowongan Terbaru dengan alamat judul Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-pt-yamaha-indonesia_23.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia Updated at : 21.27
Sabtu, 23 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar