Kamis, 28 November 2013

Lowongan Kerja PT. PERTAMINA (Persero) Terbaru Desember 2013

Lowongan Kerja PT. PERTAMINA (Persero) Terbaru - PT. PERTAMINA adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia,yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957. Kali ini kami informasikan loker PT. PERTAMINA (Persero) Terbaru yang akan ditempatkan di, jawa tengah. Bagi yang bersedia silahkan lengkapi persyaratan yang telah ditentukan dibawah ini.

Awalnya terdaftar sebagai PT ELNUSA HARAPAN pada tahun 1997, PT PATRA NIAGA diluncurkan pada tahun 2004 untuk fokus pada hilir minyak dan (O & G) bisnis gas.
Pada tahun 2012, PT PERTAMINA (Persero) mulai menyelaraskan semua logo dari anak perusahaan Pertamina melalui Direktorat Pemasaran dan Niaga. Direktorat mulai mengubah citra masing-masing logo anak perusahaan termasuk PT PATRA NIAGA logo dan mengubah nama perusahaan menjadi PT PERTAMINA PATRA NIAGA.

Hari ini PT PERTAMINA PATRA NIAGA menawarkan perdagangan bahan bakar, penanganan bahan bakar, manajemen armada dan manajemen depot.
Strategi yang efisien baru dan pendekatan organisasi rasional telah memperkuat posisi perusahaan, bahkan dengan meningkatnya persaingan saat ini. PT PERTAMINA PATRA NIAGA terus berupaya untuk meningkatkan daya saing baik di pasar nasional dan global O & G.
PT PERTAMINA PATRA NIAGA sedang Pertumbuhan cepat melalui Nilai Perusahaan 4 di bawah:
  1. Opportunity Mencari
  2. Risk Awarness
  3. Service Excellence
  4. Integrity
..... Peluang Karir .....

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, 25 - 28 tahun
  • Latar belakang Teknik Elektro disukai
  • Fasih dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
  • Fasih dalam menggunakan Ms Office
  • Min 2 tahun pengalaman di bidang terkait diperlukan dalam posisi ini
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, target yang berorientasi pemain dan tim
  • Kesediaan dan antusias untuk bepergian
Jika anda berminat silahkan kirim surat lamaran anda pada link berikut : http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/11/new/p/40/1027478.htm?fr=21
Sekian info lowongan kerja PT. PERTAMINA (Persero) terbaru. Bagi anda yang berada di daerah mojokerto silahkan lihat disini info lowongan kerja mojokerto terbaru, dan untuk cara membuat dan mengirin surat lamaran via emai silahkan lihat disini contoh surat lengkap.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Banten / Banyuwangi / Bondowoso / gresik / Jawa Tengah / Jember / Kediri / Lowongan Kerja / Lumajang / Madiun / Malang / Mojokerto / Nganjuk / Ngawi / Pertamina / Semarang / Sidoarjo / Situbondo / Surabaya / Tangerang dengan alamat judul Lowongan Kerja PT. PERTAMINA (Persero) Terbaru Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-pt-pertamina-persero_28.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT. PERTAMINA (Persero) Terbaru Desember 2013 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja PT. PERTAMINA (Persero) Terbaru Desember 2013 Updated at : 01.51
Kamis, 28 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar