Minggu, 24 November 2013

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero)


PT Pertamina (Persero) telah Lebih setengah abad beroperasi dan telah memenuhi permintaan ataupun kebutuhan domestik pada bidang energi , PT Pertamina (Persero) juga berperan sebagai pengelola operasi terpadu pada bidang minyak, gas dan juga pada sektor energi panas bumi. Sampai saat ini PT Pertamina (Persero) juga telah terus berupaya untuk mewujudkan dan meningkatkan kinerja dari operasional dan keuangan, di dalam rangka memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perekonomian di Indonesia.

Saat ini PT Pertamina (Persero) membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT Pertamina (Persero)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Administrasi Staff
Persyaratan:

  • Diutamakan Perempuan
  • Pendidikan minimal Diploma tiga
  • Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Ulet dan siap kerja lembur

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT. Pertamina (Persero)  di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui alamat dibawah ini:

PT. Pertamina (Persero)
Menara Standard chartered
Jl Medan Merdeka Timur No 1A Jakarta Pusat

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil ….


Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan BUMN / Lowongan Persero / Lowongan Terbaru dengan alamat judul Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-pt-pertamina-persero.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Updated at : 21.29
Minggu, 24 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar