Minggu, 17 November 2013

Lowongan Kerja di Kota Semarang November 2013 Kepala Depo

Lowongan Kerja di Kota Semarang November 2013 Kepala Depo - Hari ini kami harus memberikan info yang penting untuk anda semua, karena info ini akan memberikan kehidupan anda lebih baik, kenapa lebih baik karena info yang kami berikan adalah info lowongan kerja, setiap orang membutuhkan pekerjaan untuk mendapatkan uang yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pada artikel kali ini khusus untuk anda yang berada di kota Semarang dan sekitarnya. Sebelumnya baca juga Karir Kerja Sebagai Seles Manager.


MULTI SARI LANGGENG JAYA, PT pada bulan ini sedang membuka peluang kerja bagi anda yang sedang membutuhkan, ada peluang kerja untunk Kepala Depo. Posisi pekerjaan itu bisa anda dapatkan dengan cara melamar pekerjaan ke perusahaan tersebut dengan syarat pekerjaan yang telah ditentukan, syarat lengkap bisa anda baca berikut ini.

Lowongan Kerja Kepala Depo November 2013

 MULTI SARI LANGGENG JAYA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah perusahaan produksi dan distribusi makanan mengajak para profesional muda pekerja keras, kreatif, menyukai tantangan dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung pada posisi :

KEPALA DEPO SEMARANG

Tanggung jawab utama :
Bertanggung jawab atas pencapaian dan kinerja Depo dengan melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi fungsi dan pencapaian sales, covering area dan pengelolaan customer untuk memenuhi target penjualan yang ditetapkan perusahaan.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun pada posisi yang sama di perusahaan distribusi / food industry / retail shop (lebih diutamakan)
  • Memiliki kemampuan teknis, analytical & problem solving, business partnering, jiwa pemimpin, berorientasi terhadap target dan dapat bekerja sama dalam berbagai level
  • Memiliki kemampuan menjual dan negosiasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lebih diutamakan)
  • Diutamakan domisili di Semarang
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, segera kirimkan lamaran beserta cv dan foto terbaru, paling lama 2 (dua) minggu setelah pengiklanan ke email :
hrd@indonesiafoodstuff.com

Sekian info dari MULTI SARI LANGGENG JAYA, PT yang kami berikan dalam artikel info kerja Kepala Depo di kota Semarang november 2013, silahkan anda segera lamar pekerjaan diatas jika anda benar ingin mendapatkan pekerjaan tersebut.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Semarang dengan alamat judul Lowongan Kerja di Kota Semarang November 2013 Kepala Depo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-di-kota-semarang.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja di Kota Semarang November 2013 Kepala Depo | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja di Kota Semarang November 2013 Kepala Depo Updated at : 04.31
Minggu, 17 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar