Kamis, 21 November 2013

Lowongan Kerja Alfamart Terbaru November 2013 - Auditor

Lowongan Kerja Alfamart - kali ini kami informasikan loker alfamart, bagi anda yang sedang mencari dan ingin bekerja di alfamar silahkan segera kirim surat lamaran kerja anda secepatnya. Info lowongan kerja di alfamart ini khusus untuk area Bali, Jember (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Tangerang (Banten). Dibutuhkan seorang auditor (akuntan) untuk selengkapnya berikut persyaratan yang harus dipenuhi.

Auditor
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)
Bali, Jember (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Tangerang (Banten)

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Perusahaan ritel minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merk dagang Alfamart membutuhkan SDM untuk posisi:
Tanggung Jawab:
  • Melakukan audit departemen berdasarkan dokumen pendukung yang valid
Persyaratan:
  • Pria, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan min S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Informatika
  • IPK min 2.75
  • Pengalaman sebagai Auditor lebih diutamakan
  • Penempatan di seluruh area kerja Alfamart
silahkan kirim surat lamaran anda pada link berikut: http://siva-id.jobstreet.com/_ads/id/jobs/2012/12/default/40/683675.htm?fr=21
Sekian info loker alfamart terbaru yang bisa kami berikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Alfamart / Loker / Lowongan Kerja dengan alamat judul Lowongan Kerja Alfamart Terbaru November 2013 - Auditor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-alfamart-terbaru_21.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Alfamart Terbaru November 2013 - Auditor | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Alfamart Terbaru November 2013 - Auditor Updated at : 05.41
Kamis, 21 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar