Rabu, 28 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri – Rekind, Product Owner - September 2013

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri – Rekind, Product Owner - September 2013 - PT Rekayasa Industri – Rekind merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang meliputi konsultasi, manajemen proyek, teknik dasar dan terinci, pembelian barang, mendirikan bangunan, memulai usaha, pembagian tugas, perawatan, proyek konsorsium atau operasi gabungan dan pelayanan kontrak. Rekayasa Industri merupakan perusahaan global nasional yang dimiliki oleh pemerintah dengan status BUMN.

Rekayasa Industri yang ada di Indonesia yang didirikan pada tahun 1981 dan sekarang sudah tumbuh besar menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia,sekarang juga mengembangkan proyek usahanya berskala internasional. Untuk menjadi besar seperti sekarang ini juga ditunjang kualitas mutu,ketepatan waktu,efektivitas dan efisiensi dalam setiap aktivitas dan pekerjaan yang dilakukan.

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri – Rekind, Product Owner - September 2013
Dengan banyaknya bidang yang ditangani dibutuhkan banyak tenaga ahli karena itu dilakukan pelatihan pelatihan secara berkala untuk karyawan dan kepala bagian agar bisa menunjang pelaksanaan kerja yang baik di Rekayasa Industri.

PT Rekayasa Industri membutuhkan calon pegawai baru untuk menempati posisi sebagai berikut :

Product Owner
Persyaratan :
  • S1/S2, Teknik dari Universitas Terkemuka
  • Cepat mempelajari tentang produk
  • Fasih dalam berbicara dan menulis bahasa Inggris
  • Komunikasi sangat baik, energic, dinamis, dan bermotivasi tinggi
  • Harus memiliki kemampuan untuk bekerja dalam tim
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Rekayasa Industri – Rekind dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirim CV lengkap Anda sebelum 20 September 2013 ke:
recruitment@rekayasa.co.id

Atau melamar secara online melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri – Rekind, Product Owner - September 2013

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan BUMN / Lowongan Kerja / Lowongan Kerja 2013 / Lowongan Kerja BUMN / Lowongan Kerja BUMN 2013 / Lowongan Kerja S1 / Lowongan Kerja September 2013 dengan alamat judul Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri – Rekind, Product Owner - September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-pt-rekayasa-industri.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri – Rekind, Product Owner - September 2013 | Tukiyooo | 5
Rabu, 28 Agustus 2013

0 komentar:

Posting Komentar