Sabtu, 30 November 2013

Lowongan Kerja ACCOUNTING OFFICER Desember 2013 Bandar Lampung Terbaru

Lowongan Kerja ACCOUNTING OFFICER Desember 2013 Bandar Lampung Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Bandar Lampung atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Bandar Lampung sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  GRIYA LESTARI JAYA, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ACCOUNTING OFFICER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ACCOUNTING OFFICER Desember 2013

    
 GRIYA LESTARI JAYA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Griya Lestari Jaya merupakan pengembang properti di Lampung yang mempunyai visi besar untuk menciptakan properti dengan kualitas terbaik yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

ACCOUNTING OFFICER - BANDAR LAMPUNG

Tanggung Jawab:
  • Membuat laporan keuangan
  • Meng-handle administrasi perusahaan dan hal-hal yang berhubungan dengan keuangan perusahaan.
Kualifikasi:
  • Perempuan.
  • Usia Maksimal 40 tahun.
  • Lulusan S1 Ekonomi.
  • Berpengalaman kerja di bidang Akuntansi minimal 2 tahun.
  • Kemampuan berbahasa mandarin merupakan nilai lebih.
  • Bersedia ditempatkan di Bandar Lampung dan diutamakan untuk kandidat yang berdomisili di Bandar Lampung.
  • Mempunyai integritas dan dapat bekerja dalam deadline yang ketat.

Benefits:   
  • Gaji Pokok, uang makan + Transportasi
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Jl. Gatot Subroto no.79A, Garuntang
Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai ACCOUNTING OFFICER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja COOK Desember 2013 Pekanbaru Terbaru

Lowongan Kerja COOK Desember 2013 Pekanbaru Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Pekanbaru atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Pekanbaru sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  GRAND JATRA HOTEL yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai COOK , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja COOK Desember 2013

    
 GRAND JATRA HOTEL PEKANBARU

Grand Jatra Hotel Pekanbaru Bergerak Dibidang Perhotelan Yang Sedang Mengalami Perkembangan pesat Kami sedang mencari profesional-profesional yang berpengalaman, memiliki tanggung jawab tinggi, dan menyukai tantangan untuk bergabung pada Grand Jatra Hotel Pekanbaru

COOK PEKANBARU (RIAU)

Kualifikasi:
  •     Pria
  •     Usia minimal 20 tahun
  •     Pendidikan Minimal SMA & SMK
  •     Bekerja Keras, Jujur
  •     Berkomunikasi Dengan Baik
Jika sesuai dengan kualifikasi di atas, segera kirim lamaran anda via email ke alamat:
hr@jatrahotelpekanbaru.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai COOK anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja PRODUCTION TRAINER Desember 2013 Batam Terbaru

Lowongan Kerja PRODUCTION TRAINER Desember 2013 Batam Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Batam atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Batam sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SHIMANO BATAM, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai PRODUCTION TRAINER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja PRODUCTION TRAINER Desember 2013

    
URGENTLY REQUIRED

We are  a world leader in innovative bicycle components manufacturing and fishing equipment. In part of our expansion of product range in the SEA team, we are seeking dedicated talents to join our team in a fast pace, challenging environment.

We believe that people are our strength, and developing their talents and knowledge are vital to our growth.

PRODUCTION TRAINER

QUALIFICATIONS :
  •     Minimum Diploma holder in any field.
  •     Experience in the same position minimum 1 – 3 years
  •     Possess experience in Training and Development People
  •     Capable to set training modul and its improvement to support production
  •     Have strong leadership skill and creativity
  •     Able to communicate in English both oral and written
  •     Computer literate (M.S. Office) and familiar to do presentation
Interested applicants are welcome to send the application letter and resume (not more than 1 MB) to:
Human Resource Management

PT. SHIMANO BATAM
Jl. Shimano Jaya
Panbil Industrial Estate, Factory A Lot 10-19, Muka Kuning-Batam (29433)

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai PRODUCTION TRAINER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja SPV ADMIN MARKETING Desember 2013 Bogor Terbaru

Lowongan Kerja SPV ADMIN MARKETING Desember 2013 Bogor Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Bogor atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Bogor sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  TRIVO GROUP yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SPV ADMIN MARKETING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SPV ADMIN MARKETING Desember 2013

    
 TRIVO GROUP

Lowongan Kerja / Posisi Yang Dibutuhkan :

Trivo Group adalah gabungan dari beberapa perusahaan yang bergerak dibidang property, yang terdiri dari : Pusat Grosir Cililitan (PGC), Sentra Grosir Cikarang (SGC), Tangerang City, Proyek yang berlokasi di Depok (on progress), Proyek yang berlokasi di Bogor (on progress), dan Proyek yang berlokasi di Benoa Bali (on progress).

SPV ADMIN MARKETING (JAKARTA - BOGOR)

Kualifikasi
  •     Wanita, usia maks. 33 tahun.
  •     Pendidikan min. D3 segala jurusan, IPK min. 3.00
  •     Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai admin marketing property.
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  •     Berpenampilan menarik.
  •     Memiliki leadership yang baik
  •     Energik, sehat, rapi, teliti, disiplin, sanggup bekerja keras, dan dapat bekerja dengan team.
  •     Menguasai Ms. Office.
  •     Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Bogor
Kirim Lamaran Lengkap  ke :
recruitment-trivogroup@trivo.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai SPV ADMIN MARKETING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja CUSTODY / DRIVER OPERASIONAL Desember 2013 Makassar Terbaru

Lowongan Kerja CUSTODY / DRIVER OPERASIONAL Desember 2013 Makassar Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Makassar atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Makassar sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  G4S CASH SERVICES, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai CUSTODY / DRIVER OPERASIONAL , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja CUSTODY / DRIVER OPERASIONAL Desember 2013

    
 G4S CASH SERVICES, PT

CAREER OPPORTUNITY

PT. G4S Cash Services, Perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Jasa Transportasi Uang Tunai & Barang Berharga. Membuka Lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

CUSTODY / DRIVER OPERASIONAL - MAKASSAR

Requirement:
  •     Laki-Laki, usia max 35 tahun.
  •     Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
  •     Mampu mengoperasikan komputer lebih diutamakan.
  •     Lancar mengemudi mobil dan memiliki Sim A / B1 yang masih berlaku.
  •     Berpengalaman sebagai Surveyor atau pengemudi pribadi / ekspedisi/cargo/jasa kurir.
  •     Bersedia mengikuti program training dan bekerja shift.
  •     Bersedia di tempatkan di Cabang G4S Makassar
Bagi Anda yang memenuhi Kualifikasi dapat mengirimkan Surat lamaran & CV lengkap ke Alamat atau Email, sebagai berikut :

 PT. G4S Cash Services (Makassar Branch),
Jl. Abdullah Daeng Sirua, No. 190 & 192, Makassar, 90222
Telp : (0411) 4660 323. Email:pilipus.todingan@id.g4s.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai CUSTODY / DRIVER OPERASIONAL anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Jumat, 29 November 2013

Lowongan Kerja CORPORATE SALES SPV Desember 2013 Palembang Terbaru

Lowongan Kerja CORPORATE SALES SPV Desember 2013 Palembang Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Palembang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Palembang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SMART TELECOM.PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai CORPORATE SALES SPV , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja CORPORATE SALES SPV Desember 2013

    
SMARTFREN Telecom, part of Sinar Mas group, has been established to provide the most innovative, advanced and high quality cellular sevice in Indonesia. Supported by CDMA2000 1x EVDO REV-B Technology, we provide high quality voice and high speed internet (mobile broadband) to our customers. Nowadays Smartfren Telecom has been operating in most cities in Java, Sumatera, Bali, Sulawesi and Kalimantan.

CORPORATE SALES SPV (CSS) - MEDAN & PALEMBANG

Responsibilities
  • Managing Account Executive (AE) and business partners (sales team) in order to achieve the target set by the company aggressively increasing the number of new subscribers and to maintain the existing customer
  • Doing the execution and implementation of strategies that have been directed by management based on priority
  • Monitoring the working conditions and sales team performance, including providing recommendations for strategy and improvement in the field  
Requirements
  • Holding a minimum of Bachelor Degree (S1) in any major
  • Having a minimum 3 (three) years working experience in related job with exposures in telecomunication or IT industry
  • Possess strong leadership, strong selling sense and selling skill, high integrity, and good interpersonal skill
  • Strong communication skill, proactive, adaptive, mature, self starter, team player and hard worker
  • Having wide network and relation especially in corporate
  • Familiar with pressure of high target environment
  • Having own vehicle and driving license (A or C)
  • Good knowledge of East Java.
  • Proficient in Bahasa and English
Please send your detailed resume and put
POSITION TITLE as SUBJECT on your email
to:
recruitment@smartfren.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai CORPORATE SALES SPV anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja GURU OLAH RAGA Desember 2013 Depok Terbaru

Lowongan Kerja GURU OLAH RAGA Desember 2013 Depok Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Depok atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Depok sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PRIBADI BILINGUAL BOARDING SCHOOL yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai GURU OLAH RAGA , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja GURU OLAH RAGA Desember 2013


 PRIBADI BILINGUAL BOARDING SCHOOL

Pribadi Boarding School (PBS) yang berlokasi di Depok saat ini mencari kandidat yang sesuai untuk posisi:

GURU OLAH RAGA - DEPOK

Kualifikasi :
  •     Pendidikan terakhir min. S1
  •     Usia max. 35 tahun
  •     Menguasai Bahasa Inggris (Speaking and Writing) dan MS Office
  •     Berpengalaman mengajar
  •     Rajin, jujur, dan bisa bekerja dengan tim
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Jl. Margonda Raya No. 229 Kota Depok, Jawa Barat.

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai GURU OLAH RAGA anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja MECHANICAL ENGINEER Desember 2013 Tangerang Terbaru

Lowongan Kerja MECHANICAL ENGINEER Desember 2013 Tangerang Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Tangerang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Tangerang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SILOAM INTERNATIONAL HOSPITALS. PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MECHANICAL ENGINEER, untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MECHANICAL ENGINEER Desember 2013


 SILOAM INTERNATIONAL HOSPITALS. PT

We are the premier private hospital group. World Class Healthcare experience in Indonesia.

Benchmarked to international standard practices and catering to the different needs of our patients. We are committed to maintain the highest standard of service and employ people of the best caliber.

We invite you to join our team as we serve the nation as :
MECHANICAL ENGINEER (ME) TANGERANG

Requirements:
  •     Pendidikan min. Sarjana (S1) jurusan Teknik Mekanikal lulusan universitas terkemuka
  •     Berpengalaman min. 5 tahun sebagai mechanical engineer di gedung high rise / rumah sakit
  •     Lebih disukai jika berpengalaman di project site
  •     Terbiasa bekerja dibawah tekanan dan target
  •     Bersedia ditempatkan di luar kota
Great working environment and promising career path based on performance.

If you are ready to face the challenge,please send your application letter, CV and the latest photograph to :
HRD Head Office
SILOAM HOSPITALS GROUP
JL. Siloam No. 6, Lippo Village
Tangerang 15811

Email:
recruitment.siloam@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai MECHANICAL ENGINEER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja PURCHASING MANAGER Desember 2013 Medan Terbaru

Lowongan Kerja PURCHASING MANAGER Desember 2013 Medan Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Medan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Medan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  WAK NOER'S LOEWAK (ROEMAH KOPI WAK NOER MEDAN) yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai PURCHASING MANAGER, untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja PURCHASING MANAGER Desember 2013


 WAK NOER'S LOEWAK (ROEMAH KOPI WAK NOER MEDAN)

Dapatkan Harga Khusus Selama Pameran

Roemah Kopi Wak Noer, Wak Noer’s Corner dan Sam’s Patisserie-Boulangerie-Desserts membutuhkan:

PURCHASING MANAGER

Kualifikasi:
  •     Pria/Wanita, max 45 tahun
  •     Pendidikan min S1
  •     Berpengalaman di bidangnya min 5 tahun
  •     Memiliki kendaraan sendiri
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Roemah Kopi Wak Noer
Jl. Uskup Agung no. 15 Medan
atau
Email ke:rkwaknoer@gmail.com

Paling lambat 2 minggu setelah iklan diterbitkan.

Semoga setelah anda membaca info Loker di Medan Desember 2013 sebagai PURCHASING MANAGER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan kerja terbaru Kimia Farma (persero) desember 2013

Pt kimia farma
LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - PT Kimia Farma (persero) merupakan industri dengan memproduksi beberapa obat-obatan farmasi dengan memiliki kualitas terjamin. Selain obata-obatan, perseroan juga mengembangkan produk herbal, OTC, Kosmetik dan Perawatan tubuh bahkan Makanan Suplemen. Berdasarkan sejarah, kimia farma sudah terbentuk sejak tahun 1817 pada pemerintahaan hindia belanda dan resmi menjadi perusahaan nasionalisasi ditahun 1958. Saat ini perusahaan berkembang menjadi industri farmasi dan resmi berada dalam list kementerian Bumn dan telah tercatat pada bursa efek indonesia. Dengan memberikan pelayanan ekstra, kimia farma memberikan solusi positif terhadap pembangunan kesehatan terkhususnya masyarakat Indonesia.

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terintegrasi di Indonesia, kimia farma mengembangkan beberapa inovasi produk kesehatan. perseoan juga membangun bisnis jaringan ritel farmasi sehingga distribusi lebih terjangkau diseluruh indonesia. Dalam hal pemasaran, kimia farma tidak hanya tumbuh dalam pasar domestik melainkan juga memenuhi konstribusi obat permintaan dari berbagai negara lain seperti Asia, Eropa, dan Afrika. Di indonesia sendiri kimia farma memiliki produk obat generik bermutu dan terjangkau untuk semua kalangan seperti Omeprazole, Aluminium Hydroxide, Cimetidine, Antasida Doen dan lainnya.Kesempatan kali ini, Kimia farma memberikan peluang kerja kepada putra-putri indonesia yang berpengalaman atau freshgraduate untuk bergabung menjadi profesional muda dan energik melalui lowongan kerja terbaru Kimia Farma berikut ini

Lowongan kerja Kimia Farma (persero)
Manager IT
Apoteker
Akuntansi
Auditor

Kualifikasi lowongan
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Calon kandidat maksimal umur 28 tahun
  3. penempatan diseluruh indonesia
  4. Calon kandidat Memiliki indeks prestasi komulatif min 2.75
  5. Pelamar Lulusan sarjana
  6. Calon kandidat Berpengalaman
  7. Pelamar mampu berbahasa inggris
  8. Calon kandidat mempunyai kepemimpinan baik
Bila kawan-kawan suka dengan posisi jabatan diatas, silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui situs resmi jobsDB sesuai batas waktu yang ditentukan.
Untuk informasi pendaftaran baca di sumber

Notes : Persiapkan diri anda dalam mempelajari semua soal2 dan tips lulus Pt Kimia Farma (persero) disini

Terimakasih sudah membaca lowongan kerja terbaru yang kami update tiap hari, Kami berharap anda tekan tombol g+1 dibawah untuk membantu mengembangkan blog loker sederhana ini. Atas partipasinya kami ucapkan terimakasih. Gbu


Lowongan Kerja DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL Desember 2013 Bekasi Terbaru

Lowongan Kerja DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL Desember 2013 Bekasi Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Bekasi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Bekasi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  MER ENGINEERING, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL, untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL Desember 2013


 MER ENGINEERING, PT

Perusahaan ME Specialist & General Contractor vang sedang berkernbang membutuhkan karyawan untuk diposisikan sbb:

DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL - BEKASI

Kualifikasi :
  •     Pendidikan Minimal D3
  •     Berumur Maximal 28 tahun
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri
  •     Berpengalaman 2 tahun
  •     Berbahasa Indonesia dan Inggris Aktif
  •     Menguasai Autocad
  •     Berpengalaman di Project Gedung (CCTV, MATV, Telpon, FA,SS Nurse call) untuk arus Lemah
  •     Berpengalaman Elektrikal Instalasi  & Panel untuk arus kuat
  •     Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, jujur, teliti, rajin dan disiplin
  •     Mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik
  •     Mampu bekerjasama secara individual maupun tim
  •     Berpengalaman Bisa membaca gambar project
Kirim Lamaran ke alamat berikut di bawah ini:

PT. MER Engineering
Ruko Puri Sentosa No. 3A
Jln Baru Underpass Duren Jaya, Bekasi Timur
Fax : 021 – 883 44 132

Semoga setelah anda membaca info Loker di Bekasi Desember 2013 sebagai DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Sales Manager Desember 2013 Bandung Terbaru

Lowongan Kerja Sales Manager Desember 2013 Bandung Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Bandung atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Bandung sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PUTRA MEGA PELANGI, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai Sales Manager, untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja Sales Manager Desember 2013


 PUTRA MEGA PELANGI, PT

ONE PROPERTY GROUP adalah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang Properti Indonesia,Kami bergerak dalam lingkup pemasaran, Konsultan dan Development Properti. Saat ini perkembangan One Property sangat cepat, sehingga kami membutuhkan tenaga tambahan professional yang siap menjawab tantangan kami.

Sales Manager (Villa Dago Bandung )

Responsibilities:
  •     Menjual dan mencapai target bulanan
  •     Memaintance Kinerja Marketing.
  •     Leader bagi Marketing.& mampu mengkoordinasikannya.
Requirements:
  •     Pria / Wanita
  •     D3 / S1 lulusan apa saja, minimal pengalaman 1 tahun di bidang property
  •     Berpenampilan menarik dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  •     Percaya diri & motivasi tinggi
  •     Memiliki kendaraan pribadi
  •     Handal melakukan presentasi dan bersedia melakukan kanvasing
  •     Memiliki Jiwa Kepemimpinan
Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di

cpa.oneeducation@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Bandung Desember 2013 sebagai Sales Manager anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja ADMINISTRASI KORPORAT Desember 2013 Surabaya Terbaru

Lowongan Kerja ADMINISTRASI KORPORAT Desember 2013 Surabaya Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Surabaya atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Surabaya sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  LENTERA ILMU, CV yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ADMINISTRASI KORPORAT, untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ADMINISTRASI KORPORAT Desember 2013


 LENTERA ILMU, CV

Lentera Ilmu, perusahaan dengan bisnis utama penerbitan dan beberapa unit usaha lainnya berbasis di Surabaya, membutuhkan segera :

ADMINISTRASI KORPORAT (CORPORATE ADMINISTRATION) - SURABAYA

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, lebih disukai Pria
  • Lebih disukai belum menikah (bukan syarat utama)
  • Pendidikan S-1 Akuntansi, lebih disukai S-2
  • Familiar dan bisa menguasai perangkat lunak Zahir Accounting (Syarat Utama, didukung sertifikat)
  • Bersedia bekerja 6 (enam) hari seminggu
  • Terbuka kesempatan bagi penyandang cacat / tuna daksa non-kursi roda (Dengan menyebutkan jenis kecacatannya)
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi tersebut yang akan di-interview lebih lanjut. Tidak memenuhi kualifikasi, mohon jangan melamar.

Kirimkan segera aplikasi Anda melalui e-mail ke:
lenteraholding@gmail.com

atau datang langsung ke:

Bagian HRD "RUMAH KAYU"
Jalan Pagesangan Baru VIII/1 (d/h Jl. Masjid Agung Al-Akbar Utara No. 1) Surabaya.

Tidak melayani telepon dan korespondensi.

Semoga setelah anda membaca info Loker di Surabaya Desember 2013 sebagai ADMINISTRASI KORPORAT anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja CONTRACT ENGINEER Desember 2013 Jakarta Terbaru

Lowongan Kerja CONTRACT ENGINEER Desember 2013 Jakarta Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Jakarta atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Jakarta sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SAS INTERNASIONAL,PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai CONTRACT ENGINEER, untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja CONTRACT ENGINEER Desember 2013


URGENTLY REQUIRED

We are a leading provider in reliable and competitive products, services and solutions in the energy industry which holding ISO 9001:2008 and OHSAS 18001:2007 certificate. We are providing project management, engineering, procurement and construction services to our clients in the onshore and offshore oil & gas and petrochemical industries. We are seeking spirited and committed individuals to join us for the position of:
CONTRACT ENGINEER - JAKARTA

Job Summary:
  • Review contract during tender process.
  • Make risk analysis for contract received from tender process.
  • Contract analysis for project awarded include the action plan should be taken.
  • Do contract review during Project Execution.
Requirements:
  • S1 Engineer
  • Having a background in both engineering design and construction inspection.
  • Min. 5 years experience work in EPC Company, with 3 years in Contract department and handle contract engineer scope.
  • Should have knowledge in FEDEX contract standard.
  • Will be competent in the use of written language, as well in consultation with members of the legal profession, as a contract must be legally defensible to be enforceable.
  • Familiar with ISO 9001 & OHSAS 18001.
  • Able to work under pressure and in a timely manner.
  • Detail, Communicative, Analytical skill, good Administration and persistent.
  • Able to work individually and as a team.
Please send your application letter with detailed resume/CV, stating details of qualifications and summary of experiences, present & expected salary, current photograph (color) and other supporting documents, not later than two weeks after this advertisement to:
HR SECTION

Jl. Raya Kebayoran Lama Pal. VII No. 31, Jakarta 12210

Or email : hrd@sasinternasional.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Jakarta Desember 2013 sebagai CONTRACT ENGINEER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Kamis, 28 November 2013

Lowongan kerja Sma/Smk terbaru di Garuda indonesia desember 2013

Garuda indonesia
LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - Sesuai dengan namanya, Garuda indonesia menjadi perusahaan maskapai penerbangan kebanggaan bangsa indonesia dengan mengarungi nusantara dan berbagai penerbangan internasional. Garuda indonesia telah mendapatkan penghargaan dan sertifikat standar internasional sebagai maskapai denga kriteria pelayanan dan standar keamanan yang sudah divertifikasi. Seperti yang kita ketahui garuda indonesia menjadi pilihan utama bagi para penumpang pebisnis dan pejabat negara, dengan waktu efesien dan efektif sehingga meminimalisir keterlambatan yang sering terjadi penundaan penerbangan. Garuda indonesia berdiri dibawah list kementerian Bumn dengan 100 persen sahamnya dimiliki pemerintah indonesia.

Untuk mendapatkan kepuasaan penumpang, manajemen garuda meningkatkan kualitas berbagai aspek mulai dari teknisi, operator, pelayanan dan sumber daya manusia yang didukung tenaga ahli dibidangnya.  Bulan desember 2013, perseroan membuka rekrutmen Pramugara terbaru dengan mencari kandidat-kandidat berpotensi minimal tamatan Sma/Smk melalui lowongan kerja Garuda indonesia berikut

Lowongan kerja Garuda indonesia
Pramugara
  1. Berjenis kelamin laki-laki / belum menikah
  2. Calon kandidat Memiliki kepribadian dan penampilan yang menarik
  3. Calon kandidat berbadan sehat
  4. Calon kandidat maksimal umur 27 tahun
  5. Calon kandidat lulusan SMA/SMK/ Sederajat, Diploma atau sarjana
  6. Berat dan postur badan ideal
  7. Calon kandidat tidak memakai kacamata dan buta warna
  8. Pelamar bisa berbahasa inggris
  9. Peserta memiliki tinggi bdan minimal 165 cm
Kriteria diatas merupakan wajib dipenuhi oleh setiap pelamar, untuk itu silakan lengkapi dan segera daftarkan lamaran anda melalui situs resmi garuda indonesia sebelum tanggal Penutupan 5 December 2013
Untuk informasi pendaftaran lowongan di sumber

Notes : Persiapkan diri anda dalam mempelajari semua soal2 dan tips lulus Garuda indonesia disini

Itulah lowongan kerja Bumn terbaru dari Garuda indonesia, silakan baca dan cermati loker yang kami publish disini, kami berharap loker ini sangat membantu anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan kriteria jurusan dan bidang anda. atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan kerja kontrak terbaru bank rakyat indonesia 2013

Bank BRI
LOWONGAN KERJA 2013
- Bank rakyat indonesia atau dikenal dengan bank bri merupakan lembaga keuangan yang sudah lama dikenal masyarakat pribumi, Dalam sejarah bank bri dikaitkan dengan usaha simpan pinjam dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat. Melalui perseroan yang tergolong badan usaha milik negara, bank rakyat indonesia identik dengan jasa kredit terhadap golongan menengah ke bawah. Program dianjurkan untuk memberi kesempatan kepada usaha kecil menengah dapat tumbuh dan meraih kesuksesan dalam bisnis. Pemerintah memberikan kemudahan dalam mengembangkan suatu program positif dan mengundang banyak dukungan masyarakat seperti yang kita kenal istilah KUR (Kredit usaha rakyat) atau KUK (Kredit usaha kecil). 

Bank rakyat indonesia menjadi pilar dan tumpuan utama dalam mengembangkan kredit usaha rakyat dengan memberikan kelancaran tanpa harus membebani berbagai masalah bunga yang menekan. Pengembangan usaha KUR dan KUK berjalan hingga tahun 2014 dan memberikan simpatik yang luar biasa. Terbukti pemberian kredit ini sudah menaikki peningkatan mencapai 30 % dan antusias masyarakat sudah benar-benar memahami prosedurnya.

Kali ini bank rakyat indonesia membuka peluang kerja kepada masyarakat luas dengan kriteria minima lulusan diploma baik yang berpengalaman atau freshgraduate. Nantinya para calon kandidat akan ditempatkan di daerah jabodetabek dan sekitarnya. Jika kawan-kawan berminat untuk mencalonkan diri silakan ikuti lowongan kerja terbaru bank Bri berikut ini

Lowongan kerja bank rakyat indonesia
Sekretaris
  1. Perempuan single dengan umur maksimal 25 tahun
  2. Calon kandidat Dengan gelar diploma segala jurusan 
  3. Calon kandidat Berpengalaman atau freshgraduate 
  4. Calon kandidat Memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2,75
  5. Calon kandidat Mempunyai penampilan menarik
  6. Berkomunikasi baik
  7. Cekatan serta jujur
  8. Memiliki minimal tinggi badan 155 cm untuk wanita dan minimal 165 untuk pria 
  9. Berat badan proporsional
  10. Mampu menggunakan MS office
  11. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
  12. Calon kandidat Siap ditempatkan di jabodetabek dan sekitarnya
  13. Kontrak langsung dengan bank BRI
Bila kamu memiliki kriteria seperti diatas, silakan kirimkan atau antarkan surat lamaran beserta berkas lamaran anda melalui alamat PT Mutualplus global resources, sudirman park B.15, jalan .KH. Mas Mansyur Kav.35, jakarta pusat 10220 sebelum batas yang sudah ditentukan.
Untuk informasi lebih detail silakan kunjungi sumber

Notes : Persiapkan diri anda dalam mempelajari semua soal2 dan tips lulus Bank Bri disini

Sekian informasi loker Bumn terbaru dari Bank BRI yang kami publish disini semoga saja sangat berguna untuk sekalian. Silakan tekan tombol g+1 dibawah untuk membantu kami dalam mengembangkan blog sederhana ini. sekian dan terimakasih.Gbu

Lowongan kerja pertambangan di PT Britmindo, november 2013



PT Britmindo is an established professional Mining company providing services that include Mine Development, Mine Management, Operational Improvements, Technical Studies and Consultancy to the leading Indonesian mining companies.
Our Corporate Vision is to raise the professionalism and quality of mining in Indonesia by providing reliable, high quality services.
Our team includes qualified expatriate and Indonesian mining engineers, geologists and other key disciplines who work at both our Jakarta Head office and various site locations throughout Indonesia.
We are committed to developing skills and providing opportunities for all our employees to ensure that we remain a leading and respected mining company.
Due to our rapid growth at present, we are looking for suitably qualified and professional candidates to fill the following positions:
1. SENIOR MINING ENGINEER
Responsibilities:
• Prepare short and long term mine plan ( production and project)
• Prepare periodic reports and production reconciliation as required
• Actively contribute to positive teamwork
• Communicate openly and honestly at all times
Requirements:
• Graduate Mining Engineer
• A minimum of 5 years experience in Mine Planning
• Capability to operating and familiar with Minescape (open cut) & Talpac software
• Previous management and supervisory experience in a production coal mine
• Prepared to work in remote areas
• Preferably held a “POP” Mining Indonesia competency certificate
• Strong commitment to safety and high professional standards of performance
• Good communication skills, written – verbal, both in English and Bahasa
• Ready worked in remote area
2. Sr. Recruitment Specialist
Responsibilities:
• To provide Recruitment for staff and non staff employee
• Actively contribute to positive teamwork
• Communicate openly and honestly at all times
Requirements
• Male/Female Max. 35 years old
• S-1 Psychology
• Have Experience min 5 years in same position in well known mining company in Indone-sia
• Good knowledge and skill in devising, running and evaluating selection processes includ-ing interviews, psychometric test, and various activities (preferred in Mining Company).
• Good interpersonal and communication skills
• Familiar with MS Office, Able speak In English both oral & Written
• Able work under pressure
• Willing to traveling to All Job Site Britmindo (Kalimantan, Sulawesi & Sumatra)
3. ROAD MAINTENANCE SUPERVISOR
Responsibilities:
• To plan, co-ordinate and supervise the work teams to maintenance hauling road which meets the required standard, on time and to budget while satisfying the needs of the clients and the company.
• Lead organize and provide direction for employees to ensure outstanding performance is achieved in people performance, HSE&Q outcomes and the business results
• Actively contribute to a positive teamwork environment at all times
• Communicate openly and honestly at all times
Requirements:
• High School certificate
• Experienced and familiar handling for hauling road maintenance in coal mining
• Have knowledge at road construction in coal mining
• Have ability in employees supervision
• Minimum 4-5 years experience in a similar position
• Preferably held a “POP” Mining Indonesia competency certificate
• Good communication skills, written – verbal, both in English and Bahasa
• Ability to operate most of type of Mining equipment
• Preferred Computer literacy
• Ready worked in remote area
4. ROAD MAINTENANCE FOREMAN

• To co-ordinate and supervise the hauling road maintenance in coal mining
• Actively contribute to positive teamwork
• Communicate openly and honestly at all times
Requirements:
• Senior High school degree
• Minimum 2-3 year experience in a similar position.
• Understanding in road hauling maintenance
• Preferably Computer literacy
• Ready worked in remote area
5. PROJECT MANAGER
Responsibilities:
The Manager will lead the mining discipline, driving a culture of teamwork and performance to ensure continued growth and success by achieving key commercial, safety and business targets.
Requirements:
• Bachelor Degree in Mining Engineer
• Minimum 10 years experiences in mining in similar role
• A proven talent for identification and management of opportunities and risks by overlaying contractual, financial, and technical awareness in a similar operating environment is essential.
• Outstanding leadership credentials and the ability to drive results will set the successful candidate apart from industry peers.
• Willing to work extended hours to meet deadlines.
• Comprehensive knowledge of mining management principles and practices.
• Has skills such as initiative, technical ,problem solving, creative thinking, reporting communication skill: written & Verbal in English and Indonesian, information monitoring planning & organizing, attention to details, meeting facilitation and negotiation
• Preferably held a “POU” Mining Indonesia competency certificate
• Strong commitment to safety
6. ENGINEERING SUPERINTENDENT
Responsibilities:
• To provide the leadership and coaching within the engineering group
• To determine the work activities and priorities of the engineering groups
• To ensure the completion of projects on time and within budget and to the required standard of quality, meeting the needs of both the company and clients
• To provide competent and professional short and long term planning functions to ensure the targets set by the project management are met on time
• To manage the operations of the mine planning, general engineering, costing and environmental department.
Requirements:
• Bachelor degree in mining engineering
• Minimum 7 years experience as senior engineer or similar roles in mining engineering projects
• Experience in mine design concepts and operations in mining, scheduling and planning
• Has knowledge and familiar with Mincom, drilling and blasting activities, cost control system, explosive usage and procedures, AMI codes standards and RTKPL Procedures.
• Good communication skill: written & Verbal in English and Indonesian
• Preferably hold a “POM” Mining Indonesia competency certificate
7. MINING SUPERINTENDENT
Responsibilities:
• Handle technical support to the operation
• Monitor equipment performance
• Maintain high safety standard and safe work practice all the times
• To participate in producing and delivering coal to the required standard blend and quality on time and to budget
• Review daily production and ensure compliance with mine planning
Requirements:
• Recognized mining engineering qualifications
• Minimum 7 years experience in large open cut mining and or similar role
• A working knowledge of surface and minescape mine planning software will be advantage
• Proven experience up to supervisory/superintendent level with mining contractors
• Experienced in subcontractor management, cost and staff management
• Good communication skill: written & Verbal in English and Indonesian
• Preferably held a “POM” Mining Indonesia competency certificate
• Be efficient, honest, team player, with analytical skills, attention to detail and quality and be persistent and system oriented
8. MINING SUPERVISOR
Responsibilities:
• To plan, co-ordinate and supervise the work teams to deliver a product which meets the required standard, on time and to budget while satisfying the needs of the clients and the company.
• Lead organize and provide direction for employees to ensure outstanding performance is achieved in people performance, HSE&Q outcomes and the business results
• Actively contribute to a positive teamwork environment at all times
• Communicate openly and honestly at all times
Requirements:
• High School certificate
• Experienced at Operator, Leading hands and Foreman level within Mining Production
• Understanding of most types of Mining Equipment
• Have ability in employees supervision
• Minimum 4-5 years experience in the similar role
• Preferably held a “POP” Mining Indonesia competency certificate
• Good communication skills, written – verbal, both in English and Bahasa
• Ability to operate most of type of Mining equipment
• Computer literacy
• Ready worked in remote area
If you want to take your professional career to a new level in a committed, exciting workplace with a dynamic view of mining please send your application and CV by email( max 350kb), not later than 2 week from this advertisement date to :
recruitment@britmindo.com(Please give a position name in email subject)



Lowongan kerja pertambangan di PT Petrosea Tbk , november 2013



PT Petrosea Tbk has been designing, building and mining in all corners of Indonesia since 1972 and today is recognized as one of Indonesias leading mining, engineering, and construction contractors with international standard capabilities. Due to our rapid growth at present, we are currently taking applicants for below position:
SENIOR PROJECT ENGINEER
Control and monitor the technical execution of a Project (or section of a Project) including the liaison and control between Engineering/Procurement/Construction to ensure that all materials and services that are purchased, fabricated, and constructed are delivered on time and in strict accordance with the approved project specifications and accepted industry codes, as well as providing specific solutions to constructability or interface (clash) issues during the construction phase.
Requirements:
1. Min. Bachelor degree in Engineering.
2. Min. 5 years previous experiences as Project Engineer.
3. Proven track record of performing a Senior Project Engineers role in projects in the Mineral Sector that also encompasses a multi-cultural workforce with the use of International Subcontractors.
4. Willing to work extended hours to meet with Project deadlines.
5. Required to work onsite in extreme remote areas with limited facilities.
6.Comprehensive knowledge of engineering, procurement and construction management principles and practices. Must possess an in depth knowledge of the Engineering and Design process as well as extensive experience in construction methods.
7. Requires multitasking capabilities (project engineering, scheduling, budgeting, etc.)
8. Ability to supervise and evaluate the work of subordinates.
9. Maximise Project margins by ensuring appropriate Technical Specifications and Codes are adopted and followed by all Vendors and Fabricators to ensure the design life integrity is achieved.
10. Minimise re-work by being involved in constructability reviews.
11. Provide assistance to startup and commissioning team.
Responsibilities:
1. Be fully conversant with the contents of the Project Safety Management Plans and the Company policies on safety. Ensure that Safety topics are discussed with all Vendors/Subcontractors/Fabricators prior to award and be vigilant in enforcing the agreed standards. Conduct inspections on statutory, fire and rescue equipment to ensure completeness and readiness for use.
2. Be fully conversant with all Project Management Plans and all Company procedures. Enforce the use of the procedures and immediately identify any non compliances with the Project Manager.
3. Ensure all technical specifications and industry codes are strictly enforced by all Vendors and subcontractors.
4. Manage and efficiently close out all Technical Queries that are raised by all partners including Vendors, Subcontractors, and Construction personnel. Maintain a TQ status report to track all TQs.
5. Promote a Teamwork environment to get all members of the Team providing input to each situation. Take ownership of solutions and promote a positive reward culture.
6. Develop a Team to handle all Project Engineering activities. Prepare Position Descriptions for the team members and lead them to ensure that all tasks are completed in a timely manner and with efficiency.
7. Manage the interface between Procurement and Engineering to ensure that Technical Bid Evaluations are prepared on a timely basis. Liaise with Vendors (via consultation with the Procurement Manager) as necessary to ensure that all technical aspects are dealt with prior to the award of work to Vendors and subcontractors. Attend the Kick-off meeting for all major orders.
8. Monitor the Project schedule and the schedule of Vendors/Fabricators and advise the Project Manager when issues are evident or likely to be reported incorrectly.
9. Liaise closely with the Construction Manager and be involved with all constructability reviews during Project start-up.
10. Liaise with the Quality Manager to ensure all Vendors are adhering to the approved Project specifications and codes. Raise issues as they arise and assist with the close-out of NCRs.
11. Be commercially aware. Review the scope of work documents for all subcontracts and procured items to ensure that variations will be minimized. Liaise with the Project Services Manager for all issues surrounding the assessment of Variations by the project partners.
SENIOR ELECTRICAL ESTIMATOR
(Placement: Jakarta)

To prepare detailed cost estimates the Company can have confidence in, all in accordance with Company procedures and accepted good practice for the industry; actively assist the Estimating Team to continually enhance estimating procedures and processes; actively contribute to a positive teamwork environment at all times.
Requirements:
1. Min Bachelor Degree in Electrical Engineering
2. Min 7 years of experience with 2 years as an Estimator
3. Preferably has experience in Material Handling Works
4. May require acting as Lead Estimator/Bid Manager
5. May require to be rotated as a Project Engineer on site once Petrosea can secure the project.
6. Computer literate Ms. Office, Ms. Project, preferably also AutoCad, Primavera
Responsibilities:
1) Prepare estimates is CES format in accordance with Petroseas procedures
2) Prepare and maintain electronic and hardcopy tender files in accordance with Company procedures
3) Prepare or arrange for detailed MTOs (quantity take-off) from tender documentation
4) Attend site visit and prepare detailed report of existing local conditions, available facilities and technical capabilities
5) Ensure the Estimate is built up methodically and in sufficient detail and is in accordance with good estimating practice. Sufficient explanatory notes are to be included referring the location of supplementary information.
6) Ensure that a comprehensive Subcontract Enquiry Package is sent only to Company Approved Subcontractors for any “major subcontract” work. Terms and conditions of the Subcontract Package must be back to back with the head contract. Comprehensive Subcontract Enquiry Packages to be reviewed by all Division functional departments.
7)Ensure Subcontractor responses are properly evaluated and the results tabulated on a Subcontractor Bid Evaluation spreadsheet.
8) Ensure (by working closely with the Lead Estimator) that the Indirect Cost Estimate is properly prepared and cost.
9) Identifies (with the Bid Manager and Lead Estimator) the “big ticket” items in the Estimate and proactively works on these with the bid team with a value added outcome as the aim.
10) Assist designated Planner in the preparation of the construction schedule, providing man hours and plant requirement for each activity and also indicating anticipated durations and minimum manning.
11) Participate with the Lead Estimator and other Discipline Estimators in benchmarking productivities to be applied to the Estimate against recognized industry norms. The productivity uplift/discount shall be shown separately for each bill item in the estimate.
12) Assist the Lead Estimator and Bid Manager in the identification, evaluation and ranking of risks as well as developing a strategy to manage and mitigate the risks to Company. R&O Matrix is to serve as the basis for estimating an appropriate contingency allowance for inclusion in the Cost Estimate.
13) Ensures the Estimate Basis is “Current Cost” by utilizing the labour and staff rates prepared by the Estimating Manager and all material prices are from current quotations.
14) Present for review by the Lead Estimator the Cost Estimate in detail prior to review of the tender by management.
15) Assist Bid Manager with the preparation of a list of commercial and technical clarifications and qualifications to the proposal.
16) Assist Bid Manager in completing Clients pricing and technical tender schedules.
17) When requested, carry out peer review of estimates compiled by other estimators and or divisions, checking for completeness, pricing accuracy and adequate manning and plant requirements.
18) Responsible for continually maintaining and updating the database of estimating norms including feedback from past projects in Division Estimating and Norms Manual.
PROJECT PLANNER
To be fully accountable and responsible for planning and scheduling of the entire project scope to ensure that a) works are effectively sequenced and resourced, b) that upsets / opportunities are identified early so effective actions can be implemented, and c) provides support to claims preparation and review.
Requirements:
• Proven track record of performing a Planners role in projects in multidisciplinary EPC projects encompassing a multi-cultural workforce with the use of International Subcontractors.
• Willing to work extended hours to meet with Project deadlines
• Required to work onsite (and have experience in) in extreme remote areas with limited facilities
• Comprehensive knowledge of planning principles and practices. Must possess an in depth knowledge of the Engineering, Procurement, and Construction process as well as extensive experience in construction methods.
• Requires multitasking capabilities (project engineering, scheduling, budgeting, commercial, etc.)
• Ability to supervise and evaluate the work of subordinates.
• Maximise project margins by ensuring all EPC works are resourced and sequenced
• Minimise re-work by being involved in constructability reviews.
• Min. Bachelor degree in Engineering
• Min. 5 years previous experience as Project Planner (10 preferred)
• Highly computer literate: Primavera P3, MS Access + Office Suite
Responsibilities:
1. Be fully conversant with the contents of the Project Safety Management Plans and the Company policies on safety. Ensure that Safety topics are discussed with all Vendors/Subcontractors/Fabricators prior to award and be vigilant in enforcing the agreed standards.
2. Be fully conversant with all Project Management Plans and all Company procedures. Enforce the use of the procedures and immediately identify any non-compliance with the Project Manager.
3. Ensure all technical specifications and industry codes are strictly enforced by all Vendors and subcontractors.
4. The development of a detailed project schedule based on the project requirements and incorporating the relevant internal / external data.
5. Manage and co-ordinate all Project planning activities including forecasting, progress measurement, reality / accuracy checks,
6. Promote a Teamwork environment to get all members of the Team providing input to each situation. Take ownership of solutions and promote a positive reward culture.
7. Develop a Team to handle all Project Planning activities. Prepare Position Descriptions for the team members and lead them to ensure that all tasks are completed in a timely manner and with efficiency.
8. Liaise closely with the E+P+C Managers and be involved with all constructability reviews during Project start-up.
9. Be commercially aware. Review the scope of work documents for all subcontracts and procured items to ensure that variations will be minimised. Liaise with the Project Services Manager for all issues surrounding the assessment of Variations by the project partners.
PROJECT COORDINATOR
Direct and control a project from the date of award to the issue of a practical completion certificate and ideally be involved until end of the maintenance period to ensure a project is running well, completed on time and to budget in accordance with all the company standard procedures and to the total satisfaction of the clients.
Requirements:
1. Willing to work extended hours to meet the deadline
2. Min. 8 years previous experiences in construction and engineering
3. Min. Bachelor Degree, preferably in Engineering
4. Comprehensive knowledge of engineering and construction management principles and practices and the associated flow of design and construction project management.
5. Ability to recognize potential claims and manage project contract activities to avoid costly claims and litigation.
6. Ability to supervise and evaluate the work of subordinates
7. Ability to communicate effectively both oral and written
8. Ability to develop and maintain effective monitoring and control systems and carry them to the intended conclusions to meet Agency goals for the program.
Responsibilities:
1. Direct and control the flow of work for a construction project, including estimating time, supplies and personnel required for completing the project to ensure that projects are being carried out according to established plan.
2. Responsible in analyze commercial and technical bid for all Subcontractor / Vender proposal as well as review the terms and conditions in Subcontractor / Vender RFQ packages to ensure all commercial and technical bid evaluations are completed and comply with the head contract.
3. Assist PM in control and execute the Project by conducting a kick off meeting with the Project Team, assign duties and responsibilities as detailed in the functional matrix in order to ensure project initial are well manage.
4. Direct, review and analyse client specifications and documents to ensure the requirements defined are incorporated into the works and the responsibilities allocated under the project quality system are understood and implemented.
5. Interface and coordinate subcontract activities to ensure that they will support the achievement of project aims and the support of company construction objectives.
6. Control and utilize companys equipment efficiently, maintain schedule compliance on planned maintenance and reduce cost as appropriate in order to optimize asset utilization.
7. Control and monitor detailed cost forecasts, manage variations in order to close out to maximise returns in a timely manner.
8. Maintain and implementing HSE programs including Environmental Management System to ensure the effectiveness of the programs conform to official standard and requirements.
LEAD DESIGN ENGINEER - MECHANICAL
Perform, direct and control the mechanical design of material handling systems by providing leadership and support to the people in the unit to ensure that schedules, budgets and man hours are achieved comply with company and client standards and procedures.
Requirements:
1. Min. Bachelor degree preferably in Mechanical Engineering
2. Min. 8 years experiences in Mechanical Materials Handling and Piping, Process Design, and Process Engineering
3. Strong leadership, analytical thinking
4. Excellence computer skill
Responsibilities:
1. Analyse and review the quality of estimates produced by the disciplines to ensure Engineering estimates are accurate, complete and deliver on time.
2. Perform, plan, direct and review design activities produced by the disciplines to ensure designs are fit for purpose comply with budget, client and industry specifications in timely manner delivered.
3. Analyse and review contract to ensure the overall contract are comply with the scope of work and contract terms and conditions as they apply to mechanical and piping engineering.
4. Develop and maintain resources including coordinate the allocation of design work within the discipline group to ensure timely and efficient production of quality designs
5. Control and coordinate the development of new ideas, methods and innovative designs through the application of quality, competitive mechanical and piping engineering in order to improve the companys marketability, efficiency and profitability.
6. Establish, review and promote the Development Program for staff and graduate engineer, in order to develop and enhance their performance and motivation.
7. Establish and review timely progress report for Mechanical and Piping engineering activities for further analyse by Engineering Manager.
8. Maintain and implementing HSE programs including Environmental Management System to ensure the effectiveness of the programs conform to official standard and requirements
9. Establish to maintain and manage all stake-holders interests to ensure harmonious and cooperative relationships in industrial relations, community relations and staff welfare/career development in all aspects of the project.
CONSTRUCTION MANAGER
Direct, monitor and control the construction activities of a project in order to ensure that it is completed on time and to the total satisfaction of the client whilst achieving tender profit margins and meeting the safety and quality expectations of the company.
Requirements:
• Willing to Work extended hours to ensure project completion on time.
• Min. 10 years previous experiences in construction
• Computer literate, including knowledge of computerized architectural data bases and/or CAD drawing systems.
• Organizational, supervisory and negotiating skills.
• Analytical, reasoning and problem solving skills.
• Ability to maintain accurate and detail records.
Responsibilities:
1. Plan and monitor the works through a detailed level III programme and accurately record actual progress against the critical path activities to ensure that programme and reported progress position are consistently accurate.
2. Direct, control and monitor the implementation of management strategy in the construction activities in order to optimises companys position on the project within the terms of the contract.
3. Control, monitor and liaise with the financial management of the project to ensure targeted profitability is achieved and potential for profitability is maximised.
4. Lead, manage and coordinate Construction Engineers and Superintendents in control of all labour and plant resources in order to achieve the construction schedule and the project safety and quality requirements on the site.
5. Develop and maintain relationship with the client to ensure that the project is undertaken in a cooperative manner.
6. Coordinate and liaise with Project Manager in representing the company in all meetings and matters pertaining to the contract with respect to the client and any third party to ensure all matters discussed are meet the best solution.
7. Develop, support and liaise with Project Control team with the project programming, weekly progress assessment and reporting function to ensure all report and assessment are accurate in timely manner
8. Maintain and implementing HSE programs including Environmental Management System to ensure the effectiveness of the programs conform to official standard and requirements.
To apply for this position, please send your application together with a detailed resume including recent color photograph, and quoting in email subject to recruitment.jkt@petrosea.com in Microsoft Word or PDF format with a file size not more than 350kb, not later than 29 October 2013.

Lowongan migas di BP Indonesia, november 2013


Are you up for the challenge?
Opportunity with BP Indonesia

BP has operated for over 35 years in lndonesia, a country home to over 210 million people. Today, we are one of its largest foreign investors with cumulative capital investment to date of over US$ 5 billion.
Our upstream business is looking for talented people who share our commitment to responsible energy and who are ready to make a difference.
• 32052BR: Data Management Analyst
• 38333BR: Logistic Camp Supervisor
• 35731BR: Project Services Team Lead
• 38706BR: Operating Management System Coordinator
• 38919BR: IT & S Service Delivery Executive (SAP & Maximo)

Application submission is through our career website. Select Professional and non-graduates > View jobs in lndonesia to search for suitable positions. Select the position to view more details. Register to submit your application.
All applications are treated in confidentiality. Only applications submitted through our website will be catered to:
www.bp.com/careers/indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Askes (Persero) 2013

PT Askes (Persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Askes (Persero) adalah perseroan dengan memiliki tugas untuk memberikan jaminan pemeliharaan kesehatan secara umum terkhusus bagi para PNS, Para pensiunan berbagai Pegawai negeri lainnya seperti Polri/Tni/Pns/ veteran atau pensiunan lainnya. Sesuai tatanan perusahaan yang berada dibawah naungan kementerian BUMN, Askes sudah banyak dirasakan masyarakat indonesia terutama untuk jasa kesehatan. Pelayanan askes sering kali kita jumpai diberbagai puskemas atau klinik-klinik terdekat dan dengan mitra pelayanan terbaik. Sebagai Program layanan masyarakat, akses sangat diperlukan dan terus ditingkatkan jika kita melihat perlunya jaminan kesehatan terjangkau untuk jaman era sekarang ini. Biasanya askes tidak membebani para pelanggan untuk menerima pelayanan dan pengobatan, Layanan askes bisa membantu pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah menuju indonesia sehat.

Ditahun 2005, pemerintah meningkatkan kualitas jasa askes melalui penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin, program ini sudah disetujui melalui surat keputusan menteri kesehatan republik indonesia. PT Askes persero tumbuh menjadi bagian terpenting dalam kehidupan sosial masyarakat dalam menjamin setiap kesehatan dengan sistem pengelolaan yang efektif dan efisien. AGar kinerja lebih terlaksana, Perseroan membuka peluang kerja untuk semua wilayah indonesia dengan mencari banyak kandidat melalui lowongan kerja PT Askes (Persero) terbaru dengan kriteria sebagai berikut

Rekrutmen Pegawai
Calon Pimpinan
Sekretaris
Staf Pemasaran
Staf Kepesertaan
Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan
Staf Teknologi Informasi
Staf Keuangan
Staf Umum

Kualifikasi lowongan
  1. Calon kandidat Lulusan SMK, Diploma atau sarjana semua jurusan
  2. Peserta Tamatan dari perguruan tinggi akreditasi A dan B
  3. Calon kandidat maksimal berumur 27 tahun
  4. Peserta Berpenampilan menarik
  5. Calon kandidat Bisa menggunakan komputer
  6. Penempatan disemua unit kerja di indonesia
  7. Calon kandidat memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  8. Pelamar Untuk SMK memiliki Nilai rata2 UN minimal 7.5
Bila kamu memiliki kriteria seperti yang kami minta segera masukan berkas lamaran anda ke dalam amplop tertutup yang sudah ditulis kode Lamaran di pojok kanan atas amplop melalui vis pos atau sampaikan langsung ke kantor pos terdekat daerah anda masing-masing sebelum tanggal 2 desember 2013. 
Untuk informasi lowongan detail lihat di sumber

Hot News : Persiapkan diri anda untuk mempelajari tips lulus terbaru dan meraih sukses dalam seleksi BUMN di PT Askes sekarang juga disini Tips Lulus PT Askes

Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN terbaru 2013 dari PT Askes persero semoga bisa membantu anda dalam mencari informasi loker terbaru lainnya. Atas kunjungannya diucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja PT XL AXIATA Terbaru Desember 2013

Lowongan Kerja PT XL AXIATA Terbaru - kali ini akan kami informasikan lowongan kerja terbaru yang berasal dari perusahaan telekomunikasi di indonesia yaitu PT XL AXIATA yang selalu memberikan pelayanan terbaik dibidangnya, dengan memperluas operasi di seluruh wilayah indonesi dan fokus untuk memenuhi harapan pelanggan setia XL.

Dibutuhkan seseorang yang memiliki pengetahuan, keterampilan, fokus terhadap pelangan, dan memberikan yang terbaik untuk memperluas perusahaan dalam berkarir. Jika diantara kalian memiliki karateristik seperti diatas dan bersedia ditempatkan sesuai dengan keputusan perusahaan, silahkan segera bergabung dengan PT XL AXIATA. Untuk selengkapnya berikut ini info loker PT XL AXIATA beserta persyaratan yang harus dipenuhi.
Supervisor - Account Receivable

tanggung Jawab:
  • Memantau semua proses debet langsung harian dan bulanan handler debet langsung keluaran data pembayaran berulang ( POH ) dan masukan handler pembayaran
  • Kontrol dan memantau hari ke hari proses pembayaran entri data untuk memastikan pembayaran pelanggan semua # s secara akurat dan tepat waktu diperbarui sy yang
  • Memantau dan meninjau pengembalian pembayaran / biaya kembali permintaan untuk memastikan semua keluhan pelanggan terkait dengan permintaan tersebut diproses
  • Meninjau semua proses pasca bayar termasuk harian dan mendamaikan bulanan untuk memastikan semua transaksi posting sesuai di t
  • Bertanggung jawab untuk Soal masalah & Berkoordinasi dengan unit lain dalam perusahaan dan bank mitra untuk menyelesaikan pelanggan # s keluhan
  • Berkomunikasi dan melaksanakan kebijakan perusahaan dan Metode & Prosedur untuk tim dan memastikan bahwa mereka ditaati .
  • Siapkan harian, laporan bulanan sesuai jadwal untuk mendukung data yang diberikan kepada manajemen .
  • Menyiapkan dan menyediakan kebutuhan yang berkaitan dengan kegiatan pasca bayar ke unit lain untuk mendukung proses bisnis dan operasional sehari-hari .
  • Memverifikasi & pembayaran komisi Proses untuk dealer , outlet , canvasser , mitra xplor , dll sesuai jadwal .
persyaratan:
  • Lulusan S1 Universitas , jurusan Keuangan / Akuntansi .
  • 2 tahun pengalaman di bidang keuangan & akuntansi Pengawas .
  • sulit Kerja
  • Berpikir analitis yang baik
  • Keterampilan komunikasi yang baik ( pertemuan & interaksi dengan Bank dan mitra )
  • Perhatian terhadap detail .
  • Jumlah Lowongan: 1
Manager - Contract Formation

tanggung Jawab:
  • Menyiapkan dan mengembangkan semua dokumen legal untuk kegiatan pengadaan perusahaan untuk melindungi operasi bisnis perusahaan l
  • Menyediakan dan mengevaluasi fasilitas ahli kontrak untuk perselisihan kontrak evey untuk menyelesaikan sengketa
  • Memberikan pendapat hukum atas permintaan kontrak pemangku kepentingan atau atasan langsung untuk membantu dalam penyelesaian masalah hukum
  • Melakukan review pertama untuk masing-masing draft kontrak sebelum proses routing ke memastikan bahwa berbagi beban kerja adalah keseimbangan antara
  • Menemani Meber tim untuk melakukan negosiasi perjanjian yang dengan vendor besar dan atas permintaan dari tim untuk vendor lain untuk mendapatkan f
  • Proses kontrak inisialisasi dari draf final sebelum menandatangani untuk pemeriksaan akhir untuk memastikan kontrak sesuai dengan peraturan yang
  • Membentuk penerbitan kontrak pelaporan dan melakukan sistem manajemen dokumen untuk mendukung tujuan perusahaan .
persyaratan:
  • Min . S1 ( hukum ) dari universitas terkemuka
  • Min . 5 tahun pengalaman di firma hukum atau bekerja sebagai pengadaan hukum yang paling disukai
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat dengan pemahaman yang baik pada pengetahuan manajemen rantai pasokan
  • Memajukan keterampilan bahasa Inggris dan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat
  • Pengetahuan muka hukum kontrak
  • Memajukan negosiasi kontrak keterampilan
  • Harus memiliki backgorund hukum yang baik dengan keterampilan penyusunan kuat
  • keterampilan kepemimpinan
  • Komunikasi proaktif kepada pemegang saham masing-masing
  • Perhatian terhadap detail
  • berpikir analitis
  • Jumlah Lowongan: 1
Account Executive

tanggung Jawab:
  • Untuk mengelola hubungan dengan vendor dengan mengarahkan dan mengkoordinasikan kegiatan semua unit terkait dalam mengembangkan kontrak, pemantauan pelaksanaan kontrak, dan menetap pahala dan hukuman bagi vendor untuk memastikan keuntungan yang optimal dari hubungan XL dengan vendor
persyaratan:
  • S1, Pengalaman kerja di Telco-Jaringan atau IT / VAS atau roll Out
  • Pengetahuan tentang Telco / IT / VAS / Roll Out à khusus untuk rekening ditugaskan
  • Pengetahuan tentang Manajemen Penyedia, Manajemen Proyek, Account Management, Knowledge isi kontrak, biaya dan analisis manfaat.
  • Kemampuan negosiasi,
  • Komunikasi persuasif,
  • Interpersonal skill, pengumpulan data dan analisis,
  • Pemecahan masalah secara kreatif, proaktif dan
  • inisiatif, berorientasi Pelanggan
  • Jumlah Lowongan: 1
Specialist - Power Engineering

tanggung Jawab:
  • Mengidentifikasi & Menganalisis kasus dan memberikan rancangan solusi / rekomendasi sebagai kepatuhan rekayasa *
  • Meminta informasi (spesifikasi teknis, harga, prosedur instalasi dll) dari vendor mengenai usulan / diperlukan *
  • Mengumpulkan informasi terbaru dari Teknik, SPM, Manajemen Proyek, GVM dan MSP mengenai kemajuan yang sedang berlangsung dan hambatan
  • Memimpin dan koordinasi sistem tenaga proyek dengan departemen dan vendor lainnya termasuk kemajuan isu yang beredar, pemecahan masalah
persyaratan:
  • Mampu menentukan mengidentifikasi dan analisis dengan alat analisis untuk memberikan hipotesis dan akar penyebab.
  • Memahami pengetahuan sistem kekuasaan (arsitektur, infrastruktur dan standarisasi).
  • Jumlah Lowongan: 1
Legal Counsel

tanggung Jawab:
  • Untuk memberikan bantuan hukum dalam bentuk saran / pendapat, penyusunan kontrak, konseling, dan skema transaksi (aspek hukum) untuk bisnis XL dan / atau aktivitas perusahaan
  • Untuk memastikan bahwa pemilik bisnis memiliki perjanjian hukum yang tepat yang melindungi XL dan memahami masalah hukum dan / atau risiko kegiatan usahanya, utama
  • Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk mengurangi risiko XL dan melindungi kepentingan XL dalam melakukan usaha dan / kegiatan orcorporate
persyaratan:
  • Sarjana Hukum dari universitas terkemuka;. Minimum
  • lima tahun pengalaman dalam sebuah firma hukum dan / atau di perusahaan aprominent.
  • Background telco adalah lebih baik.
  • Luar biasa Kontrak Drafting Kemampuan
  • Keterampilan analitis;
  • keterampilan negosiasi
  • Jumlah Lowongan: 1
Kandidat yang terpilih akan bekerja di lingkungan yang dinamis kemempuan mengoperasikan komputer dan berbahasa inggris sangat diperlukan untuk posisi ini. Jika diantara kalian tertarik untuk bergabung dengan PT XL AXIATA silahkan kirim surat lamaran anda dengan melihat lebih lanjut keterangannya disini Lowongan Kerja PT XL AXIATA.

Sekian info loker terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, Jika menurut anda informasi ini sangat menarik silahkan di sahre kepada orang terdekat, supaya mereka juga mendapatkan info yang baik. Terima kasih.