Minggu, 12 Mei 2013

Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013

PENGUMUMAN
PENERIMAAN PEGAWAI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JATENG & DIY
TINGKAT SMK/SEDERAJAT TAHUN 2013

Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013 - Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta, membutuhkan tenaga kerja tingkat SMA dan SMK, untuk mengisi lowongan jabatan sebagai berikut:

PERSYARATAN UMUM
  1. Jenis kelamin Laki-laki; belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Diklat Prajabatan
  2. Lulus/Siswa Kelas 12 :
    • a. SMA/Sederajat : Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA); atau
    • b. SMK : Jurusan Teknik Listrik
      • - Bagi peserta yang sudah lulus : Rata-rata nilai hasil Ujian Nasional (SKHUN) minimal 6,5 (enam koma lima)
      • - Bagi peserta siswa kelas 12 : Nilai raport semester 5 untuk mata pelajaran Matematika dan fisika minimal 6,5 (enam koma lima). Jika peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2013, maka peserta dinyatakan gugur.
  3. Kelahiran tahun 1994 dan setelahnya
  4. Tinggi badan minimal 155 cm
  5. Berat badan proporsional terhadap tinggi badan (BMI maksimal 28)
  6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  7. Tidak bertatto dan tidak bertindik
  8. Tidak terikat pada ikatan kerja Instansi manapun
  9. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya
  10. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Seleksi Administrasi, Tes Akademis, Tes Fisik, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara Dan Diklat Prajabatan.
PERSYARATAN KHUSUS
Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013
  1. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta dan PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur
  2. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, tidak berkacamata, dan tidak merokok.
PROSES REKRUTMEN

1. Berkas lamaran dikirim melalui pos ke PO BOX 6446 SMS paling lambat 25 Mei 2013 (cap pos)
2. Ketentuan dan kelengkapan berkas lamaran :
a. Surat lamaran yang ditujukan kepada :

PT PLN (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
b. Riwayat hidup (CV)
c. Copy Ijazah yang dilegalisir Bagi peserta dari kelas 12, copy ijazah yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi (tahap wawancara)
d. Copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang dilegalisir Bagi peserta dari kelas 12, copy SKHUN yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi (tahap wawancara)
e. Copy raport semester 5 yang dilegalisir (bagi peserta kelas 12)
f. Copy Akte Kelahiran/ surat keterangan lahir yang dilegalisir
g. Copy KTP (bagi yang belum memiliki KTP melampirkan Surat Keterangan dari Kelurahan)
h. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 6 lembar
i. Surat pernyataan diatas materai 6000 yang menyatakan bahwa:
Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal
Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan
Tidak terikat kerja dengan institusi lain
Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan tidak akan diproses lebih lanjut.
3. Seluruh berkas lamaran agar dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Untuk pelamar kode OPT-TRS menggunakan map warna BIRU
b. Untuk pelamar kode OPT-DIS menggunakan map warna MERAH
c. Untuk pelamar kode TKS-DIS menggunakan map warna KUNING
d. Untuk pelamar kode TKS-TRS menggunakan map warna HIJAU

Pada map tersebut, tuliskan nama dan pilihan jabatan. Kemudian masukkan map kedalam amplop cokelat.
CONTOH PENULISAN PADA MAP:
BUDI SANTOSA
OPT-TRS
4. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tempat dan jadwal seleksi akan diberitahukan kemudian oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta melalui website http://www.pln.co.id/disjateng/

JURUSAN YANG DIPERLUKAN



 LAIN-LAIN
  1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan diikutkan Diklat Prajabatan, diklat dilaksanakan maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat Prajabatan
  2. Apabila telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun pertama dan usia pensiun 46 tahun.
  3. Keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.
  4. Tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
  5. Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai/Pejabat/Tim Rekrutmen PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
  6. Sumber Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013 - PT WIka Realty didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA REALTY adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. WIka realty fokus pada pengembangan bisnis realty dan property yang juga meliputi layanan konsultasi, perencanaan, layanan konstruksi dan pembukaan lahan. WIKA REALTY telah membangun beberapa perumahan sejak tahun 1985.

Ribuan unit rumah telah dibangun dengan konsep Tamansari, yaitu konsep taman perumahan dengan dukungan fasilitas terbaik bagi keluarga. Lokasinya berada di: Tamansari Pesona Bali di selatan Jakarta, Tamansari Persada Bogor, Tamansari Bukit Damai di Parung, Bogor, Tamansari Bukit Bandung, Tamansari Manglayang Regency di Bandung, Tamansari Bukit Mutiara di Balikpapan.

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013
WIKA Realty telah meraih beberapa penghargaan untuk kesuksesannya dalam pengembangan bidang realty baik dalam skala regional maupun nasional, seperti: The Winner of Ecologically Environment Real Estate in West Java pada tahun 1993, The Winner of Enchantment Tour in Bekasi Region pada tahun 1995, The Winner of Wirastana Adistana Environmental Design of REI National Grade 1995, The Winner of Nusa Adikualita, National Application Award pada tahun1997, The Winner of Environmental Garden Estate in Bandung Region pada tahun 1997.

Untuk memastikan pengembangan kualitas dan kepuasan konsumen, WIKA REALTY telah melaksanakan Manajemen Kualitas ISO 9001 di setiap produknya, hal ini merupakan jawaban dari setiap tantangan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang dibuktikan melalui perolehan peningkatan pertumbuhan.).

PT Wika Realty, anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang real estate berskala nasional dengan Brand Tamansari membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan dengan posisi :

Quality Control
Persyaratan:
  • Pendidikan min. D3 Teknik Sipil dengan IPK min. 2.75.
  • Pria usia maksimal 35 tahun.
  • Berpengalaman sebagai quality control / pelaksana pembangunan real estate / konstruksi high rise.
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan
Staf Seksi Pemasaran
Deskripsi :
  • Melaksanakan koordinasi dengan sales force business unit dalam menjalankan program – program pemasaran.
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. D3 diutamakan Manajemen Pemasaran /Komunikasi Pemasaran dengan IPK min. 2.75.
  • Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Diutamakan berpengalaman sebagai tim marketing real estate.
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan.
Marketing Supervisor
Deskripsi :
  • Menyusun dan melaksanakan riset pasar, bauran pemasaran, mengelola tim marketing / sales agent dalam pencapaian target pesanan yang telah ditetapkan.
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3.
  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Menguasai riset pasar dan marketing mix khususnya bisnis property
  • Berpengalaman di bidang marketing property minimal 2 tahun.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Wijaya Karya Realty, Silakan kirim dokumen lamaran Anda ke :
  • rekrut@wikarealty.co.id
atau apply secara online melalui laman :
Catatan

Sabtu, 11 Mei 2013

Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013 - Tuberkulosis adalah penyakit menular langsung yang disebabkan oleh kuman TB (mycobacterium tuberculosis). Sebagian besar kuman TB menyerang paru, tetapi dapat juga mengenai organ tubuh lainnya.

Pada awal tahun 1995 WHO telah merekomendasikan strategi DOTS (Directly Observed Treatment Short-course) sebagai strategi dalam penanggulangan TB dan telah terbukti sebagai strategi penanggulangan yang secara ekonomis paling efektif (cost-efective), yang terdiri dari 5 komponen kunci 1) Komitmen politis; 2) Pemeriksaan dahak mikroskopis yang terjamin mutunya; 3) Pengobatan jangka pendek yang standar bagi semua kasus TB dengan tatalaksana kasus yang tepat, termasuk pengawasan langsung pengobatan; 4) Jaminan ketersediaan OAT yang bermutu; 5) Sistem pencatatan dan pelaporan yang mampu memberikan penilaian terhadap hasil pengobatan pasien dan kinerja program secara keseluruhan.


Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (Ditjen PP&PL), membutuhkan beberapa karyawan untuk bekerja mendukung Program Nasional Pengendalian Tuberkulosis (NTP) dengan posisi jabatan sebagai berikut:

1. Technical Officer Managemen TB dan Resisten Obat *(PMDT)
  • Pendidikan dokter (dr) / dokter gigi (drg) / Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM)
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman bekerja dibidang kesehatan masyarakat, min. 1 tahun
2. Technical Staff NGO *(AKMS)
  • Pendidikan dokter (dr) / dokter gigi (drg) / Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM)
  • DIUTAMAKAN jurusan AKK / PKIP dan jurusan Komunikasi
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman dibidang Promosi Kesehatan (promkes), min. 1 tahun
  • Mampu menulis artikel dan laporan dengan baik
  • Memiliki keahlian menggunakan blog, dan media komunikasi berbasis internet akan menjadi nilai tambah
3. Finance Internal Control *(IC)
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman dibidang keuangan dan akuntansi
  • Memiliki pengalaman mengelola keuangan NGO akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki keahlian dan pengalaman menggunakan aplikasi akuntansi (ABI Pro, dll)
4. Programmer *(PROG)
Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013
  • Pendidikan S1 FTI Manajemen Informasi / Teknik Informatika
  • DIUTAMAKAN berpengalaman membuat aplikasi menggunakan JAVA (J2EE, SEAM, JBOSS)
  • DIUTAMAKAN berpengalaman menggunakan Developer Express 2012
  • Memiliki pengalaman bekerja min. 1 tahun dibidang programmer menggunakan Java Enterprise Edition (JEE), Developer Microsoft .NET 3 (Desktop Application)
  • Mampu menggunakan LINQ to SQL
  • Mampu menggunakan Eclipse Ganymede dan Microsoft Visual Studio 2008
  • Mampu melakukan konfigurasi JBOS Server sebagai server aplikasi
  • Berpengalaman mengelola database mengguanakan MySQL 5 dan Microsoft SQL Server 2005
  • Berpengalaman membuat Store procedure dan View di Microsoft SQL Server 2005
5. Staf Logistik *(LOG)
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan (DIUTAMAKAN Teknik Industri)
  • Mengerti dan memahami ISO 9000:2001
  • Mahir menggunakan EPI info, Statistik (SPSS, dll)
Tambahan Poin 1-5
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  2. Telah menyelesaikan pendidikan S1 atau sederajat.
  3. Berpengalaman bekerja sesuai posisi lowongan diatas minimal 1 tahun.
  4. Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi Office dengan baik.
  5. Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris aktif (tulisan dan lisan).
Pengajuan Lamaran
Surat lamaran kerja dan CV dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 16 Mei 2013, melalui Pos:
Tim Rekrutmen GFATM TB
DITJEN PP & PL, Kementerian Kesehatan R.I.
Sub Direktorat Tuberkulosis, Gedung B Lt.4
Jalan Percetakan Negara, No.29
Jakarta Pusat 12560
atau Email:
Send to:hrd.gftb@tbindonesia.or.id
CC to: bambang@tbindonesia.or.id
Subject: Rekrutmen GFATM TB 2013 *(Kode Posisi)
Catatan :

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Mei 2013 - PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 120% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai salah satu BUMN Konstruksi yang terkemuka, memberi kesempatan kepada Putra-Putri bangsa untuk bergabung membangun Perusahaan.

Bila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Brantas Abipraya, memiliki perhatian yang tinggi terhadap kualitas sumber daya manusia. Silakan bergabung sebagai :

Finance Manager
Requirements:
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Mei 2013
  • Male / Female, age maximum 35 years old.
  • At least 5 years experience as Finance Manager.
  • Bachelor degree in Economy, Accounting, Finance Management or other relevant disciplines. Master degree is an advantage.
  • Excellent knowledge in Financial Strategic & Planning, Treasury Management, Banking, Cash Flow Management, investment management, and financial process in general.
  • Understanding of accounting procedure and tax.
  • Computer literate and language proficiency in English (active & passive).
  • Broad network in Prominent Financiers.
  • Highly of committed, integrity and accountability.
  • Have an interesting personality, good leadership, interpersonal and communication skill.
  • Kualifikasi Jurusan : Akuntansi, Ekonomi, Manajemen Keuangan
HR Manager
Requirements:
  • Male / Female, age maximum 35 years old.
  • At least 5 years experience as HR Manager.
  • Bachelor degree in Law, Psychology, Human Resources Management or other relevant disciplines. Master degree is an advantage.
  • Excellent knowledge in HR Strategic & Planning, Payroll system and Legal Compliance Services, Training & Development, Selection & Recruitment, Personnel & Employee Relation, Job Evaluation, Compensation & Benefit, Salary Structure Development.
  • Computer literate and language proficiency in English (active & passive).
  • Highly of committed, integrity and accountability.
  • Have an interesting personality, good leadership, interpersonal and communication skill.
  • Kualifikasi Jurusan : Hukum, Human Resources Management, Psikologi
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Brantas Abipraya (Persero), Silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan:

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik - Mei 2013 - Angkasa Pura Logistik adalah perusahaan terkemuka rantai pasokan dari Indonesia. Melalui transportasi dan logistik, kami mendorong bisnis kami ke tingkat atas di udara global, laut dan jaringan angkutan darat dari timur ke barat dari Pulau Indonesia.

Angkasa Pura Logistik memiliki jaringan global untuk melakukan kualitas pelayanan, keberlanjutan, keamanan dan tempat kepuasan pelanggan di pusat bisnis kami. Model bisnis kami, kompleksitas masalah logistik dan persyaratan, menantang kita untuk bertindak dengan kecepatan, akurat, fleksibel dan pada skala global.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Mei 2013
Angkasa Pura Logistik layanan terpadu dari rantai transportasi – kereta, truk, kapal atau pesawat – dikombinasikan dengan layanan tambahan – kargo terminal, pergudangan, proses pabean atau penanganan khusus / terburu-buru – akan menyajikan nilai tambah yang tinggi kepada pelanggan kami.

PT Angkasa Pura Logistik, Salah Satu Anak Perusahaan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Cargo, Logistik, Freight Forwarder Yang Sedang Berkembang Membuka Kesempatan Berkarir Untuk Profesional Muda Untuk Mengisi Posisi :

ASSISTANT/MANAGER LOGISTIK
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Pendidikan Minimal DIII, usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 5 tahun di perusahaan Airline/Logistik/ Freight Forwarder/Cargo Service.
  • Diutamakan memiliki sertifikat Dangerous Goods A/B
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, orientasi pada pencapaian target, kemampuan dalam memimpin tim kerja
  • Untuk lokasi kerja di kantor cabang Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo
STAFF AKUNTANSI
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita ,Pendidikan minimal S1 Akuntansi , usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun di bidang keuangan, diutamakan pengalaman menggunakan SAP/Oracle
  • Untuk lokasi kerja di kantor pusat Jakarta, kantor cabang Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo
STAFF ACCEPTANCE/CHECKER
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Pendidikan Minimal SMA/Diploma, usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di operasional perusahaan cargo,freight forwarder,cargo service
  • Memiliki sertifikat Dangerous Goods Course Type A/B
  • Menguasai MS Office, Bersedia kerja shift, Diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris
  • Untuk lokasi kerja di kantor cabang Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Angkasa Pura Logistik, lamaran lengkap dapat dikirim ke Email :
Catatan